Monday, November 22, 2010

Buffon: Gila Jika Saya Sampai Tinggalkan Juve


Kiper nomor satu Italia dan juga Juventus, Gianluigi Buffon, untuk kesekian kalinya menyatakan loyalitasnya kepada La Vecchia Signora dia masih ingin tetap di Turin.
Buffon menampik keras-keras gosip yang menyatakan dirinya bakal hijrah ke Premier League alias Liga Premier Inggris, yang tepatnya ke Old Trafford markas Manchester United.

Spekulasi kepindahannya kian menjadi-jadi karena Buffon cenderung terlihat menjaga jarak dengan timnya, ketika ia harus beristirahat usai menjalani operasi untuk cederanya, ia dijadwalkan akan kembali tampil di Januari mendatang.

Pada suatu kesempatan sesi foto tim Juventus ia pun sempat tidak hadir beberapa waktu yang lalu, maka dari itu sikapnya ibarat pemicu santernya isu ia akan pergi dari Vinovo ke Inggris.

"Saya pikir sangat normal apabila nama saya selalu dikaitkan dengan bursa transfer, karena hal-hal seperti ini bisa menjadi sebuah headlines bagi media," ucapnya.

"Akan gila jika saya sampai meninggalkan Juventus, bahkan dalam satu pekan lagi akhirnya saya bisa kembali ke Vinovo untuk berlatih bersama rekan-rekan satu tim saya,"

"Saya sama sekali tidak perlu memutuskan apa pun," ucapnya kepada Sky Sport Italia, "Saya adalah pemain Juventus,"

Isu pembelian United untuk Buffon sendiri praktis tertutup setelah Setan Merah berhasil menggaet Anders Lindegaard. Dia dibeli dari klub Aalesunds dengan bandrol 3,5 juta Pounds.

Harga yang relatif terjangkau dan reliable bagi mereka ketimbang harga Buffon yang terbilang fantastis.

No comments:

Post a Comment