Saturday, December 25, 2010

Iniesta




Salah satu bintang Barcelona ini mengaku kenangan laga melawan Chelsea hingga sekarang masih berada dalam benaknya.


Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengungkapkan, ia tidak bisa lepas dari dunia sepakbola jika pensiun sebagai pemain. Iniesta mempunyai keinginan menjadi pelatihBlaugrana di masa mendatang. Dalam wawancaranya dengan televisi Barcelona di acaraEstacio Nou Camp, Iniesta menegaskan, ia tidak bisa meninggalkan Blaugrana, dan ingin selalu berada di Catalan. “Saya selalu ingin berhubungan dengan sepakbola, karena ini adalah hidup saya,” ujar Iniesta. “Saya akan tetap berada di klub, dan berharap bisa menjadi penerus Pep Guardiola di masa mendatang. Saya akan menjadi pelatih atau posisi lainnya di klub. Saya tidak melihat kemungkinan pindah ke klub lain.” “Mencetak gol penting seperti di final Piala Dunia bisa mengubah kehidupan Anda, tapi itu tak mengubah kepribadian Anda. Saya berusaha tetap seperti itu, yakni rendah diri dan selalu konsisten dalam bermain.” Dalam kesempatan yang sama, walau mencetak gol penting di Piala Dunia 2010 lalu, Iniesta justru menganggap menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge merupakan kenangan terbaiknya sebagai pemain. “Momen spektakuler yang pernah saya rasakan adalah ketika menjebol gawang Chelsea, dan itu membuat Barcelona lolos ke final di Roma tahun 2009,” kata Iniest

No comments:

Post a Comment