Tuesday, December 7, 2010

Gak pakai celana dalam


suatu hari ada seorang anak kecil sedang maen diatas pohon
A:anak kecil
m: mama
PH: pak haji
A:mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
m: iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
A: ia ma…
nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon
langsung deh..
PH: astagfirulloh….
A: knapa pak?
PH: nak sini nak turun kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
A: knapa pak, kok saya disuruh turun???
PH: nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
A: kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
PH: buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
A: iya pak, makasih ya???
kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan
A: mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
m: loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
A: iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??
nah, disaat itu si mama anak itu berpikir kelakuan anaknya itu bisa menghasilkan uang, dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya..
keesokan harinya si mama ini mencoba naek keatas pohon tanpa memakai celana dalam…..
nah kebetulan pak Haji lewat lagi…
PH: astagfirullah…. bu…
M: knapa pak??
PH: sini bu, turun dari pohon..
M: (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
PH: sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.500,-
m: kok cuman gopek pak?? buat apaan ini????? (kesel)
PH: ini duit buat beli silet bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
M: dengan kesalnya si mama pulang kerumah

No comments:

Post a Comment