Monday, January 10, 2011

Beberapa kisah yang diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Bayangkan

sendal jepit,sandal tradisional,putus

Seorang laki-laki paruh baya berjalan menuju stasiun kereta dengan pakaian seadanya, tak lupa sepasang sendal jepit melekat di kedua kakinya yang mulai lunglai.

Dan , tut-tut-tut-tut……. suara kereta api yang ingin ia tumpangi ternyata sudah siap berangkat.... Sehingga dengan tenaga seadanya ia berlari tergopoh-gopoh mengejar kereta yang masih berjalan lamban meninggalkan stasiun.

Lalu apa yang terjadi, Karena terburu-buru, sandal kanan yang dikenakan jatuh di dekat rel, melihat sandal kanannya jatuh, seketika dia membuang sandal kirinya ke tempat di mana sandal kanannya jatuh.

”Pak, sayang sekali sandal Anda tadi lepas. Mengapa sandal satunya yang masih bagus anda
lempar?”
, tanya salah seorang penumpang yang sempat melihat ulah si bapak tadi.

Bapak itu pun menjawab ”Yah, bayangkan saja orang yang mengambil sandal tadi. Orang itu tidak akan bisa menggunakan jika hanya ada satu sandal. Namun sekarang sepasang jandal itu akan berguna bagi siapa-pun yang mengambil dan memakainya ”

Jika hal itu terjadi pada anda, akankah hal yang sama juga akan anda lakukan?
Ingat, ini baru barang kecil yang sepele, seandainya simcard anda yang jatuh, maukah sobat membuang sekalian hapenya ... ? *katanya mereka ibarat dua sejoli yang tak akan berfungsi jika salah satunya tidak ada*
Hehe

No comments:

Post a Comment