Friday, December 24, 2010

Afellay


Winger Ibrahim Afellay mengatakan dirinya sedikit gugup saat harus tiba dan memulai hidup di Barcelona.

"Sangat istimewa berada di sini. Saya senang," kata Afellay.

"Namun saya sedikit gugup. Tapi, segalanya akan baik-baik saja. Saya berada di klub terbaik di dunia, dan saya akan menikmati moment paling menyenangkan," lanjutnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan Barcelona adalah kota yang asing baginya. Ia tidak tahu banyak hal tentang Spanyol, dan mungkin harus belajar menyesuaikan diri.

Yang bisa dia katakan adalah bermain di Camp Nou adalah impian besarnya. Ia yakin semua pemain bermimpi mengenakan kostum Barcelona.

"Di Barcelona, saya akan menjalani latihan sepakbola terbaik di dunia," demikian Afellay.

Barcelona mengeluarkan tiga juta euros untuk mendapatkan Afellay, yang kontraknya bersama PSV Eindhoven masih enam bulan lagi.

Afellay tidak ingin memperpanjang kontraknya, dan PSV tidak ingin melepasnya, Januari 2011, sebagai pemain bebas agen. PSV cukup puas mendapatkan tiga juta euros dari transfer Afellay.

No comments:

Post a Comment